MPLS 2021

 

MPLS 2021

 

Halo, nama saya Baron Rayendra Bramantio kelas 7G absen 6. Hari ini, Sabtu 10 Juli 2021, saya menjadi siswa di SMP Labschool. MPLS tahun ini dilakukan secara online karena masih dalam situasi pandemi Covid 19. Di hari pertama saya PRA MPLS, saya bangun lebih awal untuk mandi dan sarapan. Saya menyalakan komputer lalu saya masuk ke zoom meeting. Walaupun online bukan berarti tidak seru. Saya bekenalan dengan wali kelas saya yaitu Ibu Wianti atau biasa dipanggil Ibu Wiwit.

Pada hari pertama MPLS (Senin 12 Juli 2021) kami diperkenalkan budaya belajar di SMP Labschool Jakarta, seperti   Ten Labschool Character. Di hari kedua (Selasa 13 Juli 2021) saya belajar banyak tentang organisasi sekolah, yaitu OSIS, MPK, dan Rohis. Pada hari kedua MPLS saya bercelim (bercerita lima menit) bersama wali kelas.

Di hari ketiga,  (Rabu 14 Juli 2021)saya bangun pagi untuk sholat subuh dan saya memakai baju pramuka. Hari itu saya melakukan persiapan untuk pensi walaupun saya tidak membuat video pensi. Pada hari keempat (Kamis 15 Juli 2021) saya bangun pagi membersihkan tempat tidur. Saya melihat video pensi dari semua kelas, juga dari pengurus OSIS, MPK, dan Rohis.

Di hari terakhir yaitu hari Jumat ada kegiatan olahraga, TALK SHOW “Pramuka”, dan demo ekskul. Ada berbagai ekskul di Labschool. Saya memilih untuk mengikuti ekskul yang saya minati, yaitu fotografi. Saya juga belajar tentang kegiatan rutin seperti Lari Jumat. Itu saja yang bisa saya sampaikan tentang MPLS yang berkesan ini. Sekian cerita dari saya.

Comments

  1. Cerita MPLS yg sangat berkesan di hati. Ajak teman sekelasmu memberikan komentar.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman OMG Baron 7G/6

PRA-SAKSI 2022, BARON 7G/06

50 Soal Informatika